? Kata-Kata Mutiara & SMS Tausiyah. Sms Online | Indah Islam
2:09 pm - Tuesday September 1, 6172

Kata-Kata Mutiara dan Tausiyah Buat SMS

Thursday, 19 July 2012, 1:55 | Artikel Islam | 2 Comments | 4551 Views
by Indah Fatmawati

Tahukan sms? Tahukan ponsel? Di zaman era globalisasi seperti ini salah satu gadget ini untuk beberapa masyarakat sudah menjadikan sebuah kebutuhan. Ya, ponsel atau yang biasa disebut dengan handphone, Tak disangka dahulu handphone hanya bisa untuk menelpon dan berkiriman pesan via sms. Tapi seiring sejalannya waktu, handphone ternyata berkembang sangat cepat. Sudah ada internet, mp3, games, bbm, what’s app, dan banyak hal lainnya yang ditawarkan oleh handphone yang canggih.

Tapi menurut Indah, “Handphone yang penting bisa nelpon sama sms”, pernah dengar orang seperti ini? Kalau menurut Indah tak jarang orang mengatakan itu. Soalnya, Indah, eyang, guru, dan orang sekitar juga bilang seperti itu. Karena pada dasarnya memang hanya butuh itu. Dan hansphonenya juga tergolong murah. Jadi kalau hilang.. Ikhlas dan enggak kecewa tingkat  lebih.

Tapi sadar tidak, kadang kita suka sms yang sia-sia. Hanya cuman nanyain “sedang apa?”, “lagi di mana?”, “udah makan belum?”, “udah tidur belum?”, udah bangun belum?”. Kadang memang pertanyaan yang useless banget kalau  kita pakai. Nah, Indah mau ngajak teman-teman daripada nanya itu mendingan kita isi dengan sms tausiyah atau kata-kata mutiara di sms. Indah akan tuiskan sms-smsmnya  yang berbau kata-kata mutiara ataupun sms tausiyah.

“=>Hidup yg baik.. *ktika kita bisa mensyukuri apa yang kita peroleh.. * ktika kita bisa brbgi dikala kesempitan.. * ktika kita bisa tersenyum disaat cobaan datang.. * ktika kita bisa memaafkan wala sangat menyakitkan.. * ktika kita tetap peduli sedangkan yang lain lengah.

 

Ketika Allah SWT memberikan cobaan, maka camkanlah, bahwa sesungguhnya Dia tengah mencintaimu dan Dia ingin agar engkau mendekat kepada-Nya. (Hikam).

 

Bergaul dengan orang saleh merupakan keutamaan, sedangkan mengikuti jejak langkah mereka adalah suatu kewajiban. (Khalifah Ustman).

 

Tiga ciri orang celaka: melupakan dosa masa lalu, mengingat kebaikan yg pernah dilakukan, melihat kebawah dlm masalah dunia dan melihat kebawah dalam agama.

 

Robbi, dalam dekapan malammu, kusapa saudariku dengan seuntai doa, jadikanlah kami wanita-wanita yang menjadi peneguh ad-dinMu, pengokoh barisan-2 mujahidMu, dan penyeru asmaMu, jadikan kami wanita yang sabar sesabar Fatimah Azahra,cerdas secerdas Aisyah, dermawan sedermawan Khodijah, teguh seteguh Sumayyah, berani seberani Asma’ dan secerdik Ummu ‘Athiyah, jadikan kami wanita-2 yang akan menjadi penerang dunia dikala dunia dipenuhi dengan kegelapan, jiwa yang tetap istiqomah meski banyak cobaan yang menimpa. wanita yang membuat bidadari syurga iri, bimbing kami untuk tetap berada di sel syariatMu agar berkahMu selalu menaungi kami.

 

Orang2 yg suka mendo’akan orang lain adalah golongan orang2 yang bhagia

 

Sesuatu yang dmulai dgn kebaikn akan menghasilkan kebaikan. Namun jika hasilnya blum baik, mka itu bukanlah akhir. “Tdak ada balasan utk kebaikn kcuali kebaikn pula” (Ar Rahman : 60).
Sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu pasti datang (terjadi ), & kamu tdk bisa menolaknya (Al- An’am : 134)

 

“Anakku, janganlah jadikan dirimu lebih lemah dari ayam jantan ini. Ia bersuara di waktu sahur, sedang kamu tidur pulas di atas kasurmu” ~Luqman Hakim~

 

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

 

Sabar adalah jalan keluar bagi orang yang tidak bisa menemukan jalan keluar..

 

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

 

Hadapilah masa lalumu tanpa penyesalan. Peganglah saat ini dengan keyakinan. Siapkan masa depan tanpa rasa takut. Jaga iman, dan buanglah rasa takut.

 

Bersyukurlah untuk apa yang ada… Jadilah kreatif. Jadilah inovatif. Berpikir secara berbeda dan positif.

 

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk kamu tak terus melangkah ke depan.

 

Ketika hidup memberimu 100 alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa hidupmu memiliki 1000 alasan untuk tersenyum. :) keep smile.

 

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yang baik

 

Terkadang terlupakan oleh kita bahwa orang yang kita sayangi butuh perhatian kita, canda tawa kita, semoga kita tidak pernah lupa untuk mendoakan mereka, sesibuk apapun kita.

 

Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Hanya wujud tapi amat sukar dilihat.

 

Janganlah engkau menjadi pohon kaku yang mudah patah, jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin dan berhati-hatilah karena setiap langkah yang kau ambil dalam menjalani proses-Nya bisa jadi sama dengan hasilnya…keep istiqomah …

 

“Barangsiapa yang bertekad mengerjakan satu kebaikan, namun ia tidak jadi melaksanakannya, maka dicatat baginya satu kebaikan”. (HR Bukhari)

 

Sebagai umat MUSLIM kita dwjibkn: SELINGKUH (SEmbanhyang LIma waKTu tnpa jenUH) jg jgn lpa TTM (Tahajud Tengh Mlm) N sring2lh BERZINAH (BERZakat INfaq n sedekAH) N yg trakhir lakukn lah D0SA (D0′a denga Sabar n ikhlas) Lakukan y set!ap hr!.. Pasti hdUp QT akn SEKARAT (SElamat duniA n akhiRAT) Aamiin

OKe, buat yang terakhir.. Semoga bisa dijalani ya.. Hanya singkatan. Tapi kepanjangannya, dilaksanakan ya!

 

Sekian aja buat kata-kata mutiara, sms tausiyah, dan hadits-haditsnya. Ingat yo! Kalau dapet sms gratis coba manfaatkan buat sms tausiyah dan kata-kata muriara. kenapa? Karena bisa membangkitkan semangat orang yang bacanya. InsyaAllah. Dan bisa menjadi ladang amal buat kita.

Semangat yaa..! :D

Keep Istiqomah
Indah Fatmawati

About the author

Indah Fatmawati Hanya seorang anak kecil yang dilahirkan ke dunia untuk ditugaskan beribadah kepada-Nya dan mencari keridhaan-Nya. Agar dapat kembali pulang ke kampung halaman. Dan aku berharap, dengan adanya website ini orang-orang bisa semakin menganal islam lebih dalam. Dan memberikan citra islam yang baik. Bahwa kami ini bersatu dan satu. Merubah pandangan orang-orang bahwa sebenarnya ini agama Allah azza wa jala yang risalahnya datang dari tujuh lapis langit.

Tagged with: , , , ,

2 responses to "Kata-Kata Mutiara dan Tausiyah Buat SMS"

  1. Bisa kirimin kata2 mutiara via sms ke nomerQ gx ukhti?
    kalo bisa q mau berlangganan, biar dapat sms kata mutiara tiap hari

  2. lia says:

    ijin share ya…
    terimakasih :)

Leave a reply

Like This Yo!

Links:abercrombie soldeslouboutin pas cherlouboutin soldesLouboutin Pas CherLouboutin FemmeLongchamp Pas Chernike air max pas chercanada goose pas cherGiuseppe Zanotti Hommelouboutin homme