? 8 Manfaat Muslimah Memakai Kaos Kaki | Indah Islam
2:08 pm - Thursday November 27, 2014

8 Manfaat Muslimah Memakai Kaos Kaki

Tuesday, 8 January 2013, 15:32 | Artikel Islam | 2 Comments | 2281 Views
by Indah Fatmawati

1. Kita menjaga Izzah dan Iffah kita lho ukhti!

Bagaimana kita mau jaga kehormatan kita? Ya, salah satunya dengan kaos kaki ini.

2. Kaki kita tidak akan belang warnanya dan lebih putih. Indah akan jamin deh! Soalnya kaki kita akan terlindungi.

Matahari akan bersinar ketika pagi dan siang. Kalau kamu jalan pada pagi dan siang. Kulit kakimu enggak akan belang

3. Kita enggak harus sering-sering meni pedi :D hehe.

Enggak perlu capek-capek ke salon buat meni pedi. Soalnya udah terlindungi sama kaos kaki.

4. Kalau kita berada di ruangan suhu yang rendah. Kaos kaki akan menjadi pelindung kita ketika kita kedinginan.

Wah, kalau ini Indah merasakan sekali manfaatnya. Apalagi buat Indah yang alergi sama suhu rendah. Wah, bantu banget deh.

5. Kaki tidak mudah lecet.

Kalau kamu pakai sendal sepatu. Yang terbat dari plastik, pastikan kalau lama-lama pakai bakal lecet dan sakit. Tapi kalau sahabat pakai kaos kaki akan jadi lebih nyaman pakai sendal sepatunya. Iya enggak? Iya kan..

6. Kalau di musholla umum. Enggak repot-repot minjem mukena.

Sahabat gak perlu repot-repot  minjem mukena. Karena dengan tambahan kaos kaki dan jilbab panjang dan semua yang menutupi bisa lansung sholat.

7. Kaki tidak mudah kotor.

Kalau jalan-jalan  di lantai. Pastikan kontor. Tapi, kalau pake kaos kaki yang kotor hanya kaos kakinya saja.

8. Terawat, Terlindungi, Terjaga!

Ya.. Itulah hikmah dan manfaat kaos kaki buat ukhti.. Ukhti dipakai ya! Indah bahagia kalau sahabat pakai kaos kaki. Yah, walaupun cucian makin numpuk. Hehe ^_^”

Salam manis selalu ya,
Indah Fatmawati

About the author

Indah Fatmawati Hanya seorang anak kecil yang dilahirkan ke dunia untuk ditugaskan beribadah kepada-Nya dan mencari keridhaan-Nya. Agar dapat kembali pulang ke kampung halaman. Dan aku berharap, dengan adanya website ini orang-orang bisa semakin menganal islam lebih dalam. Dan memberikan citra islam yang baik. Bahwa kami ini bersatu dan satu. Merubah pandangan orang-orang bahwa sebenarnya ini agama Allah azza wa jala yang risalahnya datang dari tujuh lapis langit.

Tagged with: , , ,

2 responses to "8 Manfaat Muslimah Memakai Kaos Kaki"

  1. royyan says:

    Terawat, Terlindungi, Terjaga, hingga tetap sehat dan indah

Leave a reply

Terbaru!

Like This Yo!

Links:louboutin pas cherlouboutin soldesLouboutin Pas CherLouboutin FemmeLongchamp Pas CherGiuseppe Zanotti Hommelouboutin homme